Kepada Yth:

Bapak/Ibu pengurus LAZIS Amilia dan para donatur

Ditempat.

 

Assalamualaikum, sebelumnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak/Ibu kalau surat saya ini kurang berkenan dan mungkin kurang sopan.

 

Nama saya sri sehari-hari saya bekerja sebagai penjual jajanan anak-anak, saya tinggal di rokan hulu, riau.

 

Alasan saya mengajukan diri sebagai penerima bantuan adalah karena saya ingin melepaskan diri dari lilitan hutang-hutang riba. Setiap saat saya merasa tertekan, kawatir akibat dari teror-teror pinjol, sempat terlintas dipikirin saya untuk mengahiri hidup, namun ALLAH berkehendak lain, ALLAH menujukkan saya situs web yang sangat bermanfaat ini.

Jumlah hutang pinjol saya.

Awal keterikatan saya menggunakan pinjol adalah sebagai penambah modal usaha, awalnya usaha makanan yang saya tekuni lancar-lancar saja, tetapi lama kelamaan usaha saya mengalami mati modal dan menyebabkan saya mengambil pinjol lainnya. Saya sudah buntu dan tidak bisa menemukan solusi dalam menulasi hutang saya, keluarga dan saudara-saudara saya juga sedang mengalami keterpurukan ekonomi.

 

Saya berdo'a kepada ALLAH yang Maha Pembolak Balik hati, agar Bapak/Ibu mau dan berkenan membantu saya untuk meringankan beban hutang saya.

 

Demikian Bapak/Ibu yang dapat saya sampaikan, somoga ALLAH melapangkan harta Bapak/Ibu sehingga Bapak/Ibu bisa tetus membantu kami yang sedang membutuhkan. Somoga bantuan Bapak/Ibu dibalas ALLAH di dunia dan diakhirat. AAMIIN ya ALLAH.

 

Wassalamualaikum.

 

Nama : Sri Handayani Sihotang

Hp : 081371021926

BRI 7755-0102-5267-536

 

NB : Mohon maaf Bapak/Ibu dengan tidak mengurangi rasa hormat saya kepada Bapak/Ibu saya lampirkan nomor hp dan rekening saya, apabila atas ijin ALLAH Bapak/Ibu sekalian berkenan membantu saya.

Kategori program
Pemberdayaan Ekonomi
Perusahaan Grup Astra
Umum (Non Grup Astra)

Kabar terbaru