“Dengan bantuan donasi pendidikan, aku bisa meringankan beban orang tua dan lebih maju dalam menggapai prestasi” Ummu Sumayah.

Ummu sumayah juara 1 lomba panah

Ummu Sumayan kini duduk di bangku sekolah menengah pertama pernah menjuarai lomba olahraga panah peringkat 1 dan kerap kali masuk dalam daftar ranking 10 besar di sekolah. Dirumah sederhananya di kawasan Kampung Kalibaru Cilincing, Jakarta Utara, Ummu menceritakan suka duka kehidupannya setelah kedua orang tuanya berpisah.

Rumah Ummu
Rumah Ummu

Menjadi peran orang tua tunggal bagi Ibunya Ummu tidak lantas membuatnya menyerah. Berbagai pekerjaan dilakoni ibunya mulai dari menjadi reseller hingga menjual pakaian dengan sistem angsuran. Penghasilannya tidak menentu bahkan dalam sebulan kerap kali pas-pasan.

Pembelian perlengkapan sekolah kerap kali menjadi PR besar yang harus dipikirkan oleh Ummu dan ibunya. Mencicil pembelian perlengkapan sekolah setidaknya dapat meringankan beban Ummu dan ibunya.

Di dekat kita masih banyak lagi adik-adik dhuafa seperti Ummu yang juga kerap menoreh prestasi. Tentunya langkah perjuangan mereka membutuhkan dukungan dari para Dermawan. Mari jadi bagian yang ikut mengantar kesuksesan mereka menggapai prestasi dan cita.

Kategori program
Pendidikan
Perusahaan Grup Astra
Yayasan Amaliah Astra

Kabar terbaru