FESTIVAL RAMADHAN 2021

 Bismillahirrahmannirrahiim
Assalaamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

Jumat, 30/4 Siswa-siswi Sam's School tengah disibukan dengan lomba Festival Ramadhan 2021. Hal ini karena lomba akan ditutup besok.  Sam's school merupakan sekolah Yayasan Astra Agro Lestari yang terdiri dari TK Permata Lestari, SDS Bajayau Lestari dan SMPS Bajayau Lesatari. Terletak di tengah perkebunan kelapa sawit, Kalimantan Selatan.

Festival ramadhan tahun ini dihadirkan lebih menarik dengan jenis lomba yang lebih banyak. Event ini dilaksanakan guna memberikan kesempatan siswa-siswi Sam's school untuk unjuk diri dan menjadi sarana merayakan ramadhan di rumah dengan lebih asyik. Jenis lomba yang diajukan, disesuaikan dengan jenjang pendidikan.

Euforia kemeriahan nampak dari antusias siswa-siswi yang mendaftar. Tidak hanya peran siswa saja yang di uji, namun kerjasama orang tua dengan anak juga teruji disini. Ramadhan di tengah pandemi bukan alasan untuk tidak dapat merayakan ramadhan dengan asyik. Pemenang lomba akan diumumkan melalui media sosial Sam's School pada 8 Mei 2021. Tunggu update informasi selanjutnya ya.

Wassalaamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

Perusahaan Grup Astra
Astra Agro Lestari
Wilayah Grup Astra
Banjarmasin (Kalimantan Selatan)