Bapak-bapak Shalat Jum'at, Ibu-Ibu Mengaji

TEGUH PRAYITNO • 15 April 2023

Kabar Ramadhan Masjid Al Furqaan PTUT, Jakarta. Jum'at 14 April 2023 memasuki waktu shalat Jum'at , bapak-bapak mulai memadati Masjid Al Furqaan PTUT untuk melaksanakan Shalat Jum'at. Selain di masjid Al Furqaan, shalat jum'at juga dilaksanakan di Muholla UTNB yang memang secara kapasitas memungkinkan untuk pelaksanaan Shalat Jum'at.

Di waktu yang sama , digelar Kajian Ramadhan Muslimah.Kali ini kajian di gelar secara online menggunakan Zoom Meeting. Puluhan ibu-ibu tampak antusias mengikuti kajian muslimah ini.

 Dengan mengambil tema, Healing With Al Qur'an, Ustadzah Novie Octaviane Mufti memberikan materi bagaimana Solusi Overthinking Menurut Islam serta Life Balance Praktis : Antara Kerja dan Jiwa, serta Dunia dan Akhirat.

Acara ini sendiri dilaksanakan pukul 11.30 - 13.00 WIB. Dengan durasi 1,5 jam acara selain pemaparan materi juga digelar tanya jawab.Satu hal menarik panitia juga memberikan  gift berupa hamper bagi peserta yang aktif menjawab pertanyaan dan kriteria lainnnya. Tampak salah satu GM PTUT Ibu Endang Tri Handajani turut menjadi peserta kajian muslimah ini. (Teguh_UT)