Kabar Ramadhan Masjid Al Furqaan PTUT, Jakarta. Ketua Panitia I'tikaf Masjid Al Furqaan PTUT, Rahman pada Senin, 10 April 2023 di UT HO memastikan bahwa memasuki 10 hari terakhir Ramadhan 1444 H , Masjid Al Furqaan akan menyelenggarakan i'tikaf selama 10 hari. 

" Kami telah menyiapkan serangkaian  acara  i'tikaf yang diharapkan bisa menjadi sarana bagi karyawan AHEMCE untuk memaksimalkan ibadah pada 10 hari terakhir Ramadhan. Selama i'tikaf selain bertilawah dan shalat tarawih , peserta juga bisa mengikuti Kajian-Kajian pada malam Ganjil , serta Qiyamul lail dengan imam-imam dengan kualitas bacaan yang bagus," kata Rahman. 

Rencananya peserta i'tikaf berasal dari karyawan, hal ini mengingat kebijakan protokol kesehatan masih membatasi karyawan AHEMCE yang bisa mengikuti acara tersebut. Sebagai bagian dari pelayanan kepada peserta, panitia juga menyiapkan hidangan untuk buka puasa serta sahur secara cuma-cuma.

Terkait dengan peserta adalah karyawan , maka kegiatan I'tikaf dimulai selepas jam kerja, dimana pada bulan puasa jam kerja hingga pukul 16.00 WIB , sementara I;tikaf mulai registrasi pukul 18.00 WIB. Bagi karyawan yang masih aktif bekerja , maka setelah shalat subuh masih ada kesempatan untuk persiapan bekerja kembali. ( Teguh_UT)