Kabar Ramadhan Al Furqaan PTUT, Jakarta. Ketua DKM Masjid Al Furqaan UT , Ahmad Anwari pada 16 Maret 2023 me lounching logo & tagline Ramadhan 144 H AHEMCE . Logo yang di rilis dibangun dari dua komponen gambar masjid dan alat berat. Tagline Ramadhan 1444 H adalah "Comeback Stronger, Shine Together"
Berikut adalah penjelasan Logo & Tagline Ramadhan 1444 H AHEMCE :
1) Makna tagline "Come Back Stronger, Shine Together" melambangkan kegiatan silaturahmi yang kembali terjalin setelah 3 tahun masa pandemi dengan suka cita kebersamaan ramadhan.
2) Flilosofi gambar exavator : Melambangkan PT United Tractors Tbk
3) Filosofi gambae masjid : Representatif bulan ramadhan
4) Filosofi penggnaan warna kuning : melambangkan warna ciri khas PT United Tractors Tbk yang kuat dan bersinergi.
5) Filosofi Penggunaan Warna Hijau : Melambangkan keberkahan bulan suci Ramadhan.
6) Arah logo ke kanan atas : melambangkan amalan kebaikan yang diharapkan semakin meningkat di bulan Ramadhan. ( Teguh/UT)