Ganjar YAA

_BtS_
*Sayang Dilewatkan, Ini Dia Tiga Hal Menarik di Kambing Cup*

Kambing Cup AGI-14 akan di helat Yayasan Amaliah Astra besok Ahad (25/2), di Daihatsu Sport Center (DSC), Sunter.

Event rutin tahunan berhadiah kambing/domba ini terus berkembang. Setidaknya ada tiga hal menarik, yang membuat event ini sayang dilewatkan.

(1) Lomba yang dipertandingkan semakin banyak.
Tahun lalu hanya ada 3 lomba, yaitu Futsal, Tepok Bulu dan MLBB. Tahun ini ditambah Tenis Meja dan FIFA, sehingga total ada 5 lomba.

Diperkirakan ada 700 orang akan hadir. Mereka ini yang bakal ngaji bareng, menghafal doa atau ayat pendek sebelum tanding.

(2) Gerakan Zero Waste Amaliah.
Inilah value baru yang coba diedukasi ke peserta. Peserta wajib bawa tumbler, dilarang keras bawa air kemasan sekali minum.

Sampah yang terkumpul akan dihitung dan dipilah melalui bank sampah.

Oiya, besok ada 'polisi' zero waste yang selalu berkeliling. Jadi jangan buang sampah sembarangan ya.

(3) Live stream dan live score.
Keseruan Kambing Cup bisa dinikmati dimana saja, akan ada live stream di YouTube Yayasan Amaliah Astra @yaa_astra dan live score di https://kc.amaliah.id

Jangan lupa mendulang AGIcoin besok. AGIcoin bisa langsung ditukar dengan merchandise menarik di Toko Suvenir Amaliah, yang kembali buka saat Kambing Cup berlangsung.

Kambing Cup didesain menjadi gerbang besar untuk dimasuki berbagai kalangan. Termasuk komunitas olahraga dan gamers. Setelah masuk semoga akan sehat raganya dan bertaut hatinya. Bertaut dengan masjid. (GG)