@rul Khoirul

TARGET YANG TIDAK MUDAH,
PT. Astra Daihatsu Motor Sunter Assy Plant

Di kutip dari artikel LAZIS AMALIAH ASTRA,

Mengapa Payroll ZIS menjaga Diri, Harta dan Hati ... ?

ZIS ( Zakat ) adalah kewajiban yang mesti disegerakan karena membersihkan harta yang kita hasilkan dari keringatnya telah mengalir.
Tapi sadarkah, kalau kita sebagai manusia sering kali lalai dan lupa, sehingga kewajiban tersebut akhirnya tidak tetunaikan. Sementara itu ada cara terbaik untuk mengatasi hal tersebut. Yaitu salah satunya dengan sistem Payroll ZIS. Sistem yang membuat kita lebih nyaman dalam hal waktu dan mengingati diri sendiri,

Dari situlah DKM Nurussalam PT. Astra Daihatsu Motor punya target,punya program bagaimana caranya agar PAYROLL ini bisa kita lakukan dengan maksimal. Dan Alhamduliah sudah bertahun tahun selama ini yg hanya sekedar melalui informasi, edukasi, media sosmed, face to face, memerikan form ketika ada event2 bahkan meminta duta Payroll Amaliah Astra untuk stay di depan Masjid.

Namun ketika kita evaluasi lagi ternyata ada cara yg sangat relevan dan tepat yg bisa kita lakukan di DKM kami atau DKM ( Marbot ) di seluruh Astra Group. yaitu kita manfaatkan ketika ada OJT atau anak baru yg baru masuk.

Disamping ada training2 kita sisipkan sebagian materi dari DKM, terlebih 5 pilar Amaliah Astra Award. Insya Allah cara ini lebih baih dan lebih manfaat...
Bekerja adalah ibadah dan beramal adalah Jariah dunia serta akherat.
Anak baru kita sodorin Form Payroll ....

Itulah solusi,
Dengan Payroll kita besar maka besar pulalah kegiatan DKM kita bisa lebih baik,