Ganjar YAA

_Behind the Story_
*Kejutan Amaliah.id, Punyanya Marbot*

Ajang Corporate Affairs Awards 2024 menobatkan webapps Amaliah.id sebagai juara 1 kategori Digital Public Engagement Initiatives di Grup Astra.

YAA juga meraih Juara 3 Pengaplikasian ACMS untuk level Yayasan dan Koperasi.

Sehingga pada ajang awarding tahunan Grup Astra bidang CSR, Security dan Komunikasi ini, YAA meraih 2 penghargaan.

Hasil ini menjadi kejutan. Betapa tempat syiar dan kumpul marbot Grup Astra di dunia maya ini mendapat penghargaan tertinggi di Astra.

Terima kasih untuk para pengguna Amaliah.id khususnya para Marbot. Jumlah 9.248 pengguna, 2670 artikel dan 55 grup DKM adalah bukti shahih Amaliah.id telah mewarnai aktivitas sosial keagamaan di Grup Astra.

Terima kasih untuk tim developer. Mereka adalah Mas Nana, Mas Bagus, Mas Khamim, Mas Irham dan Mas Ilham. Sumbangsihnya semoga jadi amal jariyah.

Terima kasih Tim Komunikasi YAA. Datu, Ninis n Wina atas daya juangnya, H-1 masih kirim 3 proposal usulan program, padahal 3 sebelumnya sudah kirim proposal. Juga Bang Pitung, Kong Mamat, Kong Syarif, Rina, Riko, Reza, Fai dan segenap tim YAA lainnya.

"Semuanya cemplungin ke Amaliah.id," kata Mas Nana kuncen Amaliah.id, empat tahun lalu. Semoga semuanya tetap nyemplung di kolam Amaliah.id. Barakallah untuk semua. (GG)