Ganjar YAA

_Behind the Story_
*Rina, Wina, Yani, Shendy dan Reza*

Dalam 'Ucup bin Sanusi', saya bercerita bahwa YAA rutin melakukan rotasi dan promosi untuk SDM-nya, hal ini dilakukan untuk penyegaran tim dan pemerataan kapasitas.

Nahhh berikut tim YAA yang mendapat amanah baru.

1. Aprinah (Rina), mendapat amanah sebagai Kepala Divisi Kemitraan YAA, yang membawahi aktivitas umroh, aqiqah dan pemberdayaan teknisi AC untuk corporate. Sebelumnya Rina bertugas sebagai Kepala Operasional Layanan Amal YAA.

2. Winarsih (Wina), mendapat amanah sebagai Kepala Operasional Layanan Amal YAA yang melingkupi aktivitas penerimaan dan penyaluran ZISWAF YAA. Sebelumnya Wina bertugas sebagai Leader Empowering (penyaluran ZISWAF).

3. Triyani (Yani), mendapat amanah sebagai Leader Fundraising Layanan Amal yang melingkupi aktivitas penerimaan ZISWAF. Sebelumnya Yani bertugas sebagai PIC Corporate Funding.

4. Shendy Pratama (Shendy), mendapat amanah sebagai Leader Empowering Layanan Amal yang melingkupi aktivitas penyaluran ZISWAF. Sebelumnya Shendy bertugas sebagai PIC Humanity Project.

5. Reza Fawaid (Reza), mendapat amanah sebagai Kepala Studio Podcast YAA. Di samping itu, Reza juga sebagai PIC Corporate Funding Layanan Amal.

Semoga sohib-sohib DKM terus menemani kami dalam menjalankan amanah baru ini ini. (GG)