MUSHOLLA AL KAUTSAR AHEMCE FREEPORT

Assalamu’alaikum Wr, Wb.
UNDANGAN PENGAJIAN RUTIN KARYAWAN MUSLIM AHEMCE
❤❤❤
Alhamdulillah, dengan izin Alloh SWT kita tetap diberikan kekuatan dan keistiqomahan mengikuti Kajian Ta’lim dalam kondisi wabah pandemi yang belum dinyatakan berakhir dinegeri tercinta ini juga ditengah duka mendalam bagi keluarga sepak bola dinegeri tercinta.

Dengan penuh gembira RUTINAN KAJIAN TA’LIM MUSHOLLA AL KAUTSAR AHEMCE FREEPORT TETAP KITA LAKSANAKAN dan kita istiqomahkan. Untuk itu kami mengundang jamaah semua untuk hadir pada:

Hari/tanggal: Kamis ,06 Oktober 2022
Lokasi: Musholla Al Kautsar Ahemce Freeport
Waktu: 11.42 (Ba’da Sholat Dzuhur/ Sholat Dzuhur Berjama’ah)
Agenda: Kajian Ta’lim
Tema: Hakikat Birrul Walidain

(Request dari salah satu jama’ah kita, bagaimana cara kita berbakti kepada orang tua ditengah kesibukan kita bekerja, jangan sampai tidak sempat berbakti kemudian datang masa tua kita dan ketika kita minta kepada anak untuk pulang dijawabnya (maaf ayah bunda, ananda tidak bisa pulang sedang sibuk kerja) nah bagaimana perasaan kita? Dan apakah bakti kita kepada kedua orang tua hanya ketika keduanya masih hidup saja? Oh tentu tidak, saat sakarotul maut, memandikan jenazah, mengkafani, menyolatkan, mengkuburkannya , bahkan ketika sudah menetap dialam barzah pun masih dituntut bagi kita untuk berbakti, dengan cara apa? Nah nantikan jawabannya dengan hadir dimajelis ilmu ini ya rekan2.

Pemateri: Gus Mursyid Adi Saputra Al Hafidz Alamat Pon Pos Ulumul Qur’an Hasyim Muzadi SP3, akan dikupas tuntas oleh beliau
Petugas antar jemput ustadz tim BP

ﺍَﻟﻠﻬُﻢَّ ﺻَﻞِّ ﻋَﻠَﻰ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ﻭَﻋَﻠَﻰ ﺁﻝِ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ

Kalam ‘Ulama
“Kalau kamu hadir ke majlis ilmu, maka hendaklah kamu tanamkan macam-macam niat. Niatkan untuk mencari ilmu, untuk mengamalkan ilmu, berkenalan dengan orang yang hadir ke majlis ilmu, menjalin silaturohim, bertemu dengan orang-orang yang soleh dan lain-lain.

”Carilah kesibukan yang mempunyai nilai di dunia dan akhirat kelak."

Al Habib Ali Zaenal Abidin Al Hamid
Semangat Rabi’ul Awwal 1444H
Semangat baru
Membuka wawasan baru
Menerima ilmu-ilmu baru
Jama’ah Muhsolla Al Kautsar Hebat & Kuat
Semagat pagi…Kita Bisa…Luar Biasa…
Semoga Indonesia khususnya Papua lekas sembuh, Kondusif, Damai, Aman Sentosa

Note:
Pengurus menyediakan snack, rugi kalau tidak hadir, tidak dapat ilmu, tidak bertemu sahabat, tidak bertemu orang sholeh, tidak dapat berkat pula🤭🤭 Hadir ya sahabat semua…
Siapkan infaq terbaik anda, seribu dua ribu tidak apa-apa daripada tidak sama sekali untuk tambah-tambah kas kita

Terimakasih atas perhatian dan kehadiran bapak ibu rekan2 semua
Barokallohu fikum Ajma’in
Life at Facebook Musholla Al Kautsar
Wassalamu’alaikum wr, wb.