Pama Gema Islami 1445H (PAGI)

Aan Dwi Alviyanto • 1 April 2024
Dokumentasi PAGI 1445H

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Ahad 31 Maret 2024 , kami DKM PAMA SANGATTA kembali menebarkan keceriaan kepada anak-anak sangatta dengan mengadakan kegiatan Lomba Pama Gema Islami (PAGI). Lomba ini kami laksanakan secara hybrid yaitu seleksi secara online dan final dilaksanakan secara offline di masjid Mess Pama Al Barokah. 

Kegiatan ini menjadi trending dan yang di nanti-nanti warga sangatta sejak tahun 2016 sampai saat ini rutin kami jalankan. 

Total peserta lomba tahun ini sebanyak 156 peserta dengan rincian : Lomba Tahfidz Juz 30 sebanyak 72 peserta, Tahfidz Anak sebanyak 5 peserta, Ceramah sebanyak 17 Peserta, Berkisah sebanyak 14 peserta,LCC sebanyak 15 team (48 peserta). Peserta kali ini banyak juga yang dari tempat jauh-jauh sehingga informasi kami sudah banyak terjangkau ke tempat yang jauh. 

Total hadiah lomba kali ini sebanyak 15 jt ditambah lagi yang hadir sebagai finalis mendapatkan hadiah tambahan yaitu amplop lebaran sehingga para peserta sangat senang. 

Yang spesial pada lomba kali ini juri kami datangkan ustadz Nasional yaitu ustadz Sabun Mandi atau Ustadz Fadlan Garamatan dari Fak Fak Papua. 

Kegiatan ini juga kami sandingkan pula dengan kegiatan tebar amplop lebaran yang di ikuti 100 anak yatim, piatu, dan Dhuafa. Harapanya mereka bisa termotivasi sehingga pada tahun depan mereka bisa ikut lomba. 

Alhamdulillah kegiatan kali ini juga dihadiri project manajer Pama KPCS yaitu pak Arrie Herdianto yang didampingi oleh jajaran staf management,beliau juga memberikan sambutan dan apresiasi kepada seluruh panitia dan seluruh peserta yang hadir. 

Kegiatan ini kami laksanakan bertujuan agar keberadaan kami karyawan PT Pama persada Nusantara bisa memberikan kebermanfaatan, menjadikan wadah dan sarana untuk memotivasi anak-anak dan masyarakat Kutai Timur. 

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan, semoga kita semua selalu diberikan keistiqomahan didalam setiap kebaikan. 

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Tag
Serba-serbi Ramadan