Kabar Ramadhan Masjid Al Furqaan PTUT, Jakarta. Hadirnya jamaah dengan gaya rambut, seragam dan usia  pada berbagai kegiatan  Ramadhan 1444 H di Masjid Al Furqaan PTUT memberikan nuansa tersendiri pada kegiatan Ramadhan di lingkungan PT United Tractors Tbk.

Mereka adalah para siswa UT School yang sedang mengikuti pelatihan operator maupun mekanik alat berat yang di selenggarakan oleh UT School. Mereka mulai bergabung sejak Tarhib Ramadhan 1444 H dan kegiatan-kegiatan lain seperti kajian waktu istirahat , juga shalat tarawih di masjid Al Furqaan PTUT. 

Hal positif dengan pelibatan siswa UT School dalam kegiatan Ramadhan adalah masjid menjadi makmur dengan hadirnya jamaah yang berasal dari siswa UT School. Pada sisi lain para siswapun bisa memanfaatkan waktu luang mereka di bulan Ramadhan untuk kegiatan ibadah dan juga peningkatan pembinaan rohani para siswa.

Mekanik dan Operator alat berat merupakan dua profesi andalan untuk mendukung jalannya industri serta bisnis alat berat yang bergerak di sektor-sektor pertambangan, konstruksi, pertanian maupun forestry. Guna menunjang perkembangan usaha yang terus meningkat dan membutuhkan tenaga Mekanik dan Operator alat berat bagi pelanggan, Perseroan melalui Yayasan Karya Bakti United Tractors menjalankan program pendidikan yaitu UT School yang berdiri sejak tahun 2008. Saat ini UT School berada di 19 wilayah Indonesia yaitu Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Jakarta, Semarang, Surabaya, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, Batukajang, Sangata, Bontang, Bendili, Site Adaro, Separi, Tanjung Redeb, Makasar dan Sorong. Dalam upaya pemerataan mencerdaskan anak bangsa khususnya di Area Timur Indonesia, pada tahun 2022  UT School imembuka 2 titik Learning Point baru di Timika dan Jayapura sehingga total kelas UT School berjumlah 21 Learning Point. ( Teguh_UT)