Tebar Amplop, Kindness which is Never Stop

Sedekah dan Infak, bisa dilakukan dengan berbagai bentuk dan cara, bisa melalui media digital, transfer bank, kotak infak maupun dengan menggunakan media amplop. Apapun caranya, tujuannya satu yaitu menganggarkan harta kita untuk kepentingan umat Islam, demi menggapai Pahala dari Allah SWT.

DKM Baitussalam menerapkan konsep tebar amplop untuk menggalang infak dan sedekah dari Jamaah Baitussalam untuk berbagai kepentingan umat Islam, salah satunya yaitu untuk Pembangunan Masjid dan Musholla.

Pada Jumat, 26 Syawal 1443 H bertepatan dengan 27 Mei 2022, DKM Baitussalam bekerja sama dengan Panitia Pembangunan Musholla Baitul Barokah, mengundang jamaah  Masjid Baitussalam untuk kembali menginfakkan hartanya guna pembangunan Musholla yang berlokasi di Desa Arjasari, Patrol, Indramayu, Jawa Barat. Musholla ini merupakan rekomendasi dari salah satu karyawan yaitu Bp. Akhmad Jajuli dari Departemen Workshop. Adapun total infak pembangunan mushola yang terkumpul yaitu sebesar Rp5.443.500,- (Lima juta empat ratus empat puluh tiga ribu lima ratus rupiah), yang langsung diserahkan kepada Bp. Akhmad Jajuli sebagai perwakilan Musholla Baitul Barokah.

infaq
Infak Pembangunan Mushola diterima oleh Perwakilan Musholla Baitul barokah, Bp. Akhmad Jajuli - Workshop

Sesuai judul diatas bahwa Program Tebar Amplop ini, merupakan amalan kebaikan yang tidak pernah berhenti pahala jariyah-nya, karena sesuai dengan hadist Nabi Muhammad "Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau doa anak yang sholeh." (HR Muslim)

Semoga Program ini menjadi sedekah Jariyah buat seluruh Jamaah Masjid Baitussalam. Allahumma Aamiin.

DKM Baitussalam - PT Akebono Brake Astra Indonesia