[Ngulik Bareng Chapter 3: Membangun Kepercayaan Pelanggan Layanan AC Melalui Komunikasi Efektif]
Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakaatuh.
Semoga sedang dalam keadaan sehat.
Ngulik Bareng balik lagi! Chapter ini akan membahas cara komunikasi efektif untuk mendapatkan kepercayaan pelanggan Catat tanggalnya dan jangan lewatkan kesempatan ini!
🗓 Rabu, 25 September 2024
⏰ Pukul 19.30 WIB - Selesai
📍 Online di Zoom Meeting:
https://us02web.zoom.us/j/82587186666?pwd=k0Y0PmWCuIr7ia2v9qrpyGi3Ixara…
Meeting ID: 825 8718 6666
Passcode: AMALIAH
Pakai background zoom dari link ini yaa!
https://bit.ly/BGNgulikBareng3
Untuk teman-teman yang tidak berkesempatan gabung melalui Zoom Meeting, bisa akses acara ini melalui youtube yaa_astra
https://www.youtube.com/@yaa_astra