Amanah Astra

Happy Trip punya Cerita #2
Kita Jadi Punya Cerita Liburan

Sabtu pagi di pelataran Masjid Astra. Suasana tak seperti biasanya. Pagi itu sekitar jam 6, sudah ramai dengan barisan anak-anak berbaju jingga. Ada yang berpamitan dengan ibunya, ada yang bergandengan memasuki bus dan ada pula yang menangis karena terlambat datang di titik kumpul. Ya! seperti itulah suasana keberangkatan peserta Happy Trip tahun lalu saat menuju Ocean Dream Samudra - Ancol.

Mulai dari pembukaan acara, atraksi hewan-hewan hingga menaiki wahana gondola dan lainnya. Antusias dan tawa anak-anak mewarnai acara ini hingga sore hari.

“Alhamdulillah.. tahun lalu aku senang sekali Kak bisa di ajak jalan-jalan, bareng teman-teman. Aku baru pertama kali naik kereta gantung. Lihat pertunjukkan lumba-lumba dan hewan laut lainnya. Pokoknya seru banget Kak. Dari Happy Trip, Aku bisa cerita liburan ini ke mama dan bapak. Juga menjadi karangan liburanku untuk tugas Bahasa Indonesia. Terima kasih ya Bapak Ibu Kakak-kakak donatur Grup Astra karena udah ajak kita jalan-jalan.” (Khadafi - SDN 05 Sungai Bambu)

Masih terekam momen Happy Trip di ingatan siswa-siswa binaan Grup Astra. Terpancar senyuman saat mereka menceritakan kembali keseruan dan pengalaman mereka mencoba wahana yang ada. Banyak di antara mereka yang baru pertama kali merasakan liburan di tempat wisata.

Bahkan kalau tak di ajak jalan-jalan Happy Trip. Mungkin tak ada cerita jalan-jalan yang berkesan di ingatan mereka. Dari Happy Trip inilah yang menjadi cerita bahagia mereka di akhir tahun.