Amanah Astra

Cerita Bahagia
Beasiswaku Menemani Langkahku Berprestasi

Perkenalkan, saya Aisyah (17) penerima Beasiswa Amanah Astra. Saya sekarang duduk di kelas 11 SMA PKBM Himmata Jakarta. Saya bertempat tinggal di Kp. Tanah Merah Atas yang merupakan salah satu perkampungan padat penduduk di Jakarta Utara.

Bersyukur sekali saya bisa menjadi salah satu siswa yang mendapat beasiswa dari Amanah Astra. Walau banyaknya keterbatasan, saya ingin terus melangkah meraih prestasi dan cita-cita. Di PKBM Himmata tidak hanya pembelajaran akademik saja yang kami terima tetapi saya juga diberi wadah untuk mencari dan mengembangkan skill saya, melalui ekskul tari.

Setelah jam pelajaran usai, biasanya saya melanjutkan dengan latihan tari bersama teman-teman. Apalagi menjelang perlombaan dan pentas. Tak jarang kami harus pulang lebih larut karena jam latihan yang lebih panjang dari biasanya. Namun itu semua terbayar ketika kami dapat membawa pulang piala kemenangan. Sejumlah lomba dan kejuaraan telah kami ikuti setiap tahunnya.
2016 - Juara Umum Tingkat Jabodetabek
2017 - Juara II Jabodetabek
2018 - Juara I Jabodetabek
2018 - Juara I Porseni
2020 - Juara I Jabodetabek
2022 - Juara II Jabodetabek

Langkah prestasi ini tentunya tak terlepas dari dukungan orang tua, guru-guru dan para dermawan yang memberikan beasiswa untuk pendidikan saya. Semoga beasiswa ini dapat terus menemani langkah saya dalam mencapai prestasi-prestasi lainnya. Terima kasih Amanah Astra.