Bismillah,,

Assalamualaikum wrwb,

06 April 2024

 

Di pagi hari yang cerah ini, bebrapa karyawan Denso indonesia groupbersama keluarganya sudah berkumpul di depan masjid Baabut Taubah untuk mengikuti kegiatan mudik bersama yang diselenaggarakan oleh Koprasi Karyawan Denso Indoensia Group.

Kegiatan ini rutin dilakuakn setiap libur lebaran die setiap tahunnya, dengan tujuan memberikan fasilitas kemudahan pada karyawan untuk dapat pulang kekampung halamannya.

mudik sensiri merupakan bagian dari budaya di Indonesia yang khas dan tidak dapat dipisahkan dengan momen lebaran. Selama melakukan mudik biasanya hal yang sering dilakukan oleh masyarakat indonesia adalah menemui orangtuanya, keluarga besarnya, sahabat lama dan juga membeli oleh-oleh khas daerahnya.

Pada Ramadhan 1445H ini, Koprasi karyawan Denso Indonesia Group menyelenggarakan mudik dengan 3 rute ke wilayah Jawa tengah dan Jawa timur, yaitu :

1. Rute solo / Wonogiri (via Tol Trans Jawa), 1 bus

2. Rute Yogyakarta (via Selatan), 1 bus

3. Rute Surabaya / Malang (Via Tol Trans jawa), 1 bus

mudik
foto bersma peserta mudik sebelum pemberangkatan

 

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah bergabung dalam kegiatan ini..
Terima kasih juga kepada seluruh Anggota Koprasi Karyawan PT.Denso indonesia atas support dan dukungannya sehingga kegiatan ini bisa berlanjut setiap tahunnya...

Semoga perjalanannya lancar Selamat sampai tujuan , Amin🙏🏽

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H 
Mohon Maaf Lahir Bathin🙏🏽 

Wassalamu'alaikum wrwb 

K2MS

Tag
Akhir Ramadan