Bingkisan Lebaran untuk Seluruh Karyawan

Rabu, 27 Maret 2024 lalu adalah momentum yang ditunggu-tunggu oleh karyawan PT Akebono Brake Astra Indonesia, karena secara simbolis, Perusahaan akan menyerahkan bingkisan lebaran kepada seluruh karyawan termasuk pihak-pihak yang bekerja di lingkungan Perusahaan.

Dd
Penyerahan kepada Karyawan Senior

Acara penyerahan dilakukan dengan singkat, dimana penyerahan pertama dilakukan oleh Bp. Budhi Atmadja selaku Direktur kepada karyawan kantin dan juga peserta magang/PKL/PSG. Kemudian penyerahan selanjutnya dilakukan oleh Bp. Daniel Suryananta selaku Wakil Presiden Direktur kepada karyawan-karyawan subcont atau alih daya yang turut berkontribusi dalam keberlangsungan bisnis perusahaan. Penyerehan terakhir oleh Bp. Cosmas D. Singgih selaku Presiden Direktur kepada karyawan AAIJ yang diwakilkan oleh karyawan senior yaitu Bp. Runtung dari Production 3 dan Ibu Ainina karyawan junior dari departemen Accounting.

Cx
Foto Bersama dengan Seluruh Manajemen

Penyerahan simbolis ini dihadiri dan disaksikan juga oleh Bp. Darmawan (Ketua Komite IR), Bp. Puji Aripyanto (Ketua PUK SP LEM SPSI), Bp. Suherman (Ketua Koperasi Akasia) dan Bp. Syarief Abdul Nasser (Ketua DKM Baitussalam) PT Akebono Brake Astra Indonesia.

Xx
Sambutan singkat oleh Bp. Cosmas

Setelah penyerahan selesai dilakukan, Bp. Cosmas menyampaikan poin-poin penting terkait bingkisan.

"Bingkisan lebaran ini adalah salah satu bentuk apresiasi perusahaan kepada Bapak dan Ibu, seluruh pihak yang berkontribusi terhadap Perusahaan ini. Terima kasih dan selamat menjalankan puasa hingga Hari Raya Idul Fitri tiba, semoga bingkisan lebaran ini bisa menambah kebahagiaan di momentum istimewa bersama keluarga."

Xx
Suasana Foto Bersama

Acara pun selesai dan dilanjutkan dengan foto bersama. Setelah simbolis, bingkisan pun mulai didistribusikan kepada seluruh karyawan. Alhamdulillah

Tupon Setiawan
DKM Baitussalam - PT Akebono Brake Astra Indonesia

Tag
Lebaran