SHOPPING CERIA Kolaborasi Kebaikan YAA dan TACI

MAULIA EKA RIANI • 3 April 2024

Assalamualaikum wr.wb

Minggu, 31 Maret 2024 menjadi hari minggu yang ditunggu - tunggu oleh 30 orang Yatim dan Dhuafa adik - adik binaan DKM AL Kautsar karena mereka akan mendapatkan voucher belanja yang kemudian akan digunakan untuk membeli sendiri kebutuhan mereka di sebuah pusat perbelanjaan, melalui program ini diharapkan mereka dapat berlatih dalam mengelola uang yang mereka miliki. 

Program ini dilaksanakan sudah tahun ke 3, kali ini tempat yang dipilih adalah TRANSMART JUANDA. Selain oleh kakak kakak dari YAA, adik - adik ditemani oleh kakak - kakak pendamping dari TACI. Pendamping dari TACI terdiri dari 5 orang yang masing - masing mendampingi 6 orang adik - adik mulai dari memilih barang sampai membayar di kasir. 

ceria

senang sekali kakak - kakak pendamping bisa mendampingi adik - adik dan melihat kebingungan mereka memilih - milih barang, kakak - kakak juga memberikan pendapat untuk adik - adik bahwa barang yang dibeli adalah barang yang memang dibutuhkan. 

sebelum pulang

sebelum pulang, adik - adik mendapatkan bekal makanan untuk berbuka puasa. Semoga adik - adik dapat CERIA menyambut IDUL FITRI.

Tag
Kegiatan Sosial