Workshop Desain Canva, Menambah Soft Skill Jamaah

Kamis, 28 Maret 2024, Panitia Gema Ramadhan DKM Baitussalam menyelenggarakan Workshop Desain Canva yang terinsipirasi dari pelaksanaan rangkaian Astra Gema Islami. Workshop ini didasarkan pada masukan jamaah yang ingin belajar dan bisa membuat disain-disain sederhana tapi menarik untuk dipublikasikan di lingkungan mereka.

e

Terang saja tanpa berpikir panjang, Panitia Gema Ramadhan mengadakan workshop ini dengan mengundang pakar Canva yaitu Kang Fadlan – Mentor Rubrik Grafis Content Creator Canva yang dihadiri 10 peserta, dimana awalnya terdapat sekitar 20 peserta namun banyak yang ijin mendadak tidak bisa hadir. Kuantitas bukanlah sebuah masalah, bagi Panitia, memberikan kebermanfaatan kepada mereka yang benar-benar membutuhkan adalah kepuasan tersendiri bagi panitia.

ee

PIC Workshop Desain Canva yaitu Sdr. Muhammad Ishak Muslim dari General Affairs menyampaikan bahwa merasa senang bisa mendampingi para peserta belajar Canva sama sepertinya dirinya yang menyatakan bahwa sedang belajar juga CANVA juga.

“Apalagi niat jamaah ini sangat baik, yaitu ingin menebarkan kebaikan melalui desain yang menarik.” pungkasnya.

Acara yang dilaksanakan di ruang Borneo Lantai 2 PT Akebono Brake Astra Indonesia ini selesai menjelang berbuka puasa dan semua peserta mendapatkan takjil dan makanan untuk berbuka puasa, Alhamdulillah.

Tupon Setiawan

DKM Baitussalam PT Akebono Brake Astra Indonesia

 

Tag
Seputar AGI