Buka Puasa Bersama Manajemen dan Para Supervisor-Up

Selasa, 26 Maret 2024. Berita bukber sekarang datang dari Manajemen yang mengundang sekitar 125 para supervisor up untuk hadir di hotel Harris Kelapa Gading pada pukul 17.00 hingga 19.00 WIB. Selain supervisor up, kabarnya Manajemen juga akan melaksanakan buka puasa bersama dengan seluruh karyawan PT Akebono Brake Astra Indonesia yang menggandeng Panitia Gema Ramadhan DKM Baitussalam PT Akebono Brake Astra Indonesia.

kk
Sambutan oleh Presiden Direktur

Acara yang singkat, padat dan memang dikhususkan untuk berbuka puasa bersama ini, tetap dibuka oleh pembawa acara yaitu Sdri. Ayu Fitriah Nurohmi dari HRD Department dan dilanjutkan dengan sambutan singkat oleh Bp. Cosmas D. Singgih selaku Presiden Direktur PT Akebono Brake Astra Indonesia. Dalam sambutan beliau, mengarahkan untuk bersama-sama terus menjaga produktivitas kerja sehingga target-target yang disusun baik target positif pribadi maupun target-target perusahaan dapat terwujud hingga akhir tahun ini. Lebih lanjut, banyak tantangan di depan yang memang perlu untuk dihadapi bersama-sama sehingga apapun itu dapat dilalui dengan mudah dan lancar.

jj
Foto bersama dengan Manajemen

Menunggu waktu berbuka puasa, pembawa acara pun memberikan kuis-kuis singkat yang memancing keterlibatan dan antusiasme para peserta sekaligus sebagai ajang untuk mengenal lebih dekat karyawan AAIJ dengan tema kuis yaitu Know Your Colleague. Seru, suasana semakin riuh dan pasti bertebar dengan voucher hadiah. Lima menit menjelang berbuka puasa, supaya acara semakin berkah dan dimudahkan dalam menghadapi tantangan tersebut diatas, maka dipanjatkan doa yang dipandu oleh Sdr. Tupon Setiawan hingga 1 menit menjelang berbuka puasa. Setelah takjil disiapkan, adzan maghrib pun berkumandang dan selamat berbuka puasa dengan menyantap hidangan yang telah disediakan. Tidak lupa acara pun disempurnakan dengan foto bersama.

Tupon Setiawan

DKM Baitussalam – PT Akebono Brake Astra Indonesia