Barang bekas jadi Amal, emang bisa...?

Aris Setiawan • 26 Maret 2024

Workshop AGI_23/03/2024

Barang bekas jadi Amal, emang Bisa...?
Lelang Sedekah Barang, Solusi Cerdas dan Bermanfaat

Ada banyak barang bekas menumpuk di rumah, dan bingung bagaimana menyimpannya? Coba salurkan melalui program Lelang Sedekah Barang.

Diinisiasi oleh Yayasan Amaliah Astra(YAA), program Lelang Sedekah Barang bisa menjadi solusi atas menumpuknya barang bekas yang tak lagi digunakan, sekaligus bisa menjadi tabungan amal jariyah.
l
 

Meski program ini terlihat sederhana, namun dampaknya bisa dirasakan oleh mustahiq. Hasil dari penjualan lelang barang ini dikelola oleh Yayasan Amaliah Astra, dan akan disalurkan melalui program amal maupun bantuan pendidikan kepada yang berhak menerima.

Salah satu pengurus YAA, mas Ganjar mengatakan bahwa program Lelang Sedekah Barang banyak diminati oleh Insan Astra. Tidak hanya bagi pemilik barang, yang mendapatkan pahala sedekahnya, namun juga untuk pemenang lelang, karena bisa mendapatkan barang dengan harga yang lebih kompetitif.

Benar benar solusi cerdas yang multi manfaat.

Yakin akan membiarkan barang bekas kita semakin menumpuk? Sedekahkan saja yuk, Anda dapat pahalanya, yang beli dapat bahagianya, mustahiq dapat manfaatnya. Hubungi sekarang ke Call Center Amanah Astra : 0857 1744 5000.(AST)

Tag
Kegiatan Sosial