CCIA Week 2 : Fast Track To FINAL - AMAN

ALKAUTSAR TACI • 24 Maret 2024

Assalamualaikum wr wb

Sabtu, 23 Maret 2024 CCIA Weekly 2 - Amankan Fast Track To Final

Seperti yang sudah dijelaskan pada artikel sebelumnya https://amaliah.id/node/23930 CCIA Weekly 1 adalah ajang perkenalan dan latihan, sehingga di weekly 2 adalah merupakan ajang pertandingan yang sesungguhnya.

CCIA ( Cerdas Cermat Islam Astra) temanya kali ini adalah sustainability, sehingga memaksa peserta untuk memperdalam mengenai target - target sustainability Astra selain tentu saja tentang ISLAM dan ASTRA secara umum. 

CCIA AGI 14 merupakan ajang pembuktian bagi tim TACI akhwat maupun Ikhwan apakah masih bisa mempertahankan gelar juaranya, Bismillah InsyaAllah, karena sejatinya mempertahankan akan jauh lebih sulit daripada meraihnya untuk yang pertama kali. Namun segala sesuatu yang di seriusin pasti akan membuahkan hasil dengan baik.... latihan yang dilakukan 1 minggu sekali sejak sebelum Ramadhan menjadi salah satu strategi tim TACI selain tentu saja banyak membaca.

Berikut adalah klasemen CCIA Online week 2, bisa dilhat tim TACI baik akhwat maupun ikhwan mendominasi, ya bwetul di internal TACI antara akhwat dan ikhwan saja kami berkompetisi walaupun latihannya tetep barengan :

klasemen

alhamdulillah yang menjadi 3 peserta terbaik dengan nilai tertinggi juga dari tim Akhwat dan Ikhwan TACI :

terbaik

Dan ini hasil yang ditunggu tunggu, siapa yang berhasil mendapatkan tiket fast track langsung ke final di CCIA Offline nanti :

fast track

Alhamdulillah, tim akhwat berhsail mengamankan posisinya, sementara tim Ikhwan masih harus berjuang lagi nanti di babak penyisihan bersama 40 tim lainnya, tetap SEMANGAT.

Dengan segala ephoria kompetisi yang ada, kembali lah pada kodratnya bahwa CCIA adalah ajang memperdalam agama ISLAM dan mengenali ASTRA sebagai seorang PROFESIONAL MUSLIM ASTRA.

 

Sampai jumpa dengan kami lagi di FINAL CCIA OFFLINE pada HBH 4 Mei 2024 

Wassalam

Keseruang CCIA Online Week2 dapat disaksikan di youtube berikut : https://www.youtube.com/watch?v=gy1iZVPP0WE

Tag
Seputar AGI