Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, 

Jum'at, 22 Maret 2024 PT ASKI mengadakan Buka Puasa Bersama Karyawan yang dihadiri langsung oleh Presiden Direktur kami Bapak Prihatanto Agung Lesmono. 

Sambutan Presiden Direktur PT ASKI
Sambutan Presiden Direktur PT ASKI
Bapak Prihatanto Agung Lesmono

 

Dalam sambutannya Pak Presiden Direktur kami yang biasa dipanggil Pak Pri, mengajak kepada seluruh Karyawan PT ASKI untuk senantiasa menjaga hubungan silaturahmi. Karena dengan terjalinnya tali silahturahmi yang baik, insya Allah Perusahaan pun dapat berkembang dan menguntungkan untuk kita semua. 

Tausiyah Agama oleh Ust. Jaka Swara
Tausiyah Agama Menjelang Buka Buasa Puasa
oleh Ustadz Jaka Swara

 

Sambil menunggu buka puasa, kami disuguhi dengan Tausiyah Agama yang dibawakan oleh Ustadz Jaka Swara. Tausiyah ini yang cukup singkat tapi penuh dengan makna. Sang Ustadz berpesan kepada kita semua untuk senantiasa bersyukur dan tetap melakukan kebaikan dimana pun kita berada, baik di lingkungan keluarga maupun di lingkungan tempat kita kerja. Karena dengan kebaikanlah yang dapat menjadikan hidup kita penuh dengan keberkahan. 

Do'a Bersama Sebelum Buka Puasa
Do'a Bersama Sebelum Buka Puasa
Do'a Bersama Menjelang Buka Puasa

 

Alhamdulillah, hasil kolaborasi antara DKM An Nur, Manajemen dan Serikat Pekerja ASKI Acara Buka Puasa Bersama ini bisa berjalan dengan lancar. Tidak lupa kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Panitia Kegiatan Ramadhan ASKI yang sudah meluangkan waktu, tenaga dan pikirannya sehingga acara ini dapat berjalan sesuai target. 

Panitia Kegiatan Ramadhan ASKI
Panitia Kegiatan Ramadhan ASKI

 

Semoga di tahun depan kita dapat berjumpa lagi dengan Bulan Ramadhan yang penuh Berkah, dan dapat mengadakan kembali Acara Buka Puasa Bersama Karyawan ASKI yang lebih meriah lagi. 

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, 

Gunawan - DKM An Nur ASKI

Tag
Serba-serbi Ramadan