Safari Ramadhan Batch 1, Serentak di 8 Afdeling AMR

Kamis, 21 maret 2024

Alhamdulillah seperti yang sudah dijadwalkan sebelumnya. Kegiatan safari ramadhan Batch 1 berjalan dengan baik. Untuk batch 1 ini serentak di lakukan di mushola afeling-afdeling AMR, total ada 8 afdeling.

Alhamdulillah kami dari DKM Baiturrahman dan Management disambut dengan baik. Dan antusias warga afdeling juga sangat tinggi. Yang mana warga afdeling itu terkenal guyubnya, mengingat hampir seluruh warganya adalah perantau.

Kegiatan ini di awali dengan sambutan-sambutan dan tidak lupa adalah pembacaan kalam ilahi yang dibacakan oleh Ustadz Ikhsanudin.

Pembacaan kalam ilahi

Dan kegiatan inti adalah tausyiah ramadhan yang dibawakan oleh Ustadz Ahmad Nasirin. Dalam tausyiahnya disampaikan beberapa amalan di bulan ramadhan. Yaitu diantaranya meningkatkan ibadah dan sedekah. Hal ini perlu sekali ditekankan agar menjadikan penyemangat bagi warga afdeling. Yang mana, mereka adalah pekerja ujung tombak perusahaan. Mereka bekerja dilapangan, bekerja begitu kerasnya untuk bisa memanen dan merawat kebun. Namun mereka masih sanggup berpuasa dan menjalankan ibadah-ibadah lainya seperti sholat tarawih dan tadarus, masyaAllah.

Tausyah ust. Nasirin

Dan diakhir kegiatan kami dari tim safari ramadhan juga menyerahkan cindera mata atau buah tangan berupa karpet sajadah. Harapanya masjid/mushola tambah nyaman sehingva jamaahnya istiqomah untuk beribadah. Sebagaimana visi kami "makmur masjidnya, berkah warganya, lestari perusahaannya".

Penyer

​​​​​​Dokumentasi

Tag
Kegiatan Ramadan