Marhaban Ya Ramadhan 1445 H: Suksesnya Kick Off Ramadhan di Masjid Al Barokah Pama Sangata

Kick-off Ramadhan di DKM Al Barokah Pama Sangatta menjadi momentum yang luar biasa. Dengan kehadiran para jajaran manajemen Pama Sangata, dari Project Manager hingga para Kepala Departemen, acara tersebut membuktikan komitmen mereka dalam mendukung program-program DKM Pama Sangatta.

Acara dibuka dengan penuh semangat oleh Pak Aris Setyawan, Ketua DKM Pama Sangatta, yang menyampaikan presentasi mengenai program-program Ramadhan yang akan dilaksanakan. Kemudian, dilanjutkan dengan penyerahan Piagam Penghargaan Amaliah Astra Awards 2023 oleh Bapak Arri Herdianto, Project Manager Pama Sangatta, kepada Pak Syafri Efendi, perwakilan dari Pengurus DKM.

Pengucapan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan dari jajaran Management dan DKM Pama Sangatta

Ketua DKM Pama Sangatta presentasi program Ramadhan

Tahun ini, DKM Al Barokah Pama Sangatta berhasil meraih penghargaan sebagai Masjid Besar Terbaik untuk area Site Se Astra Group. Prestasi ini tak lepas dari kerja keras seluruh pengurus dan jamaah. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik kepada jamaah Masjid Al Barokah Pama Sangata.

Acara ini di gelar pada tanggal 30 Sya'ban 1445 H, setelah sholat isya dan menjadi momen yang bersejarah untuk kita semua. Marhaban Ya Ramadhan 1445 H, semoga bulan suci ini membawa berkah dan kesuksesan bagi kita semua.

Tag
Awal Ramadan