Sahur Ceria, Emang boleh...

Aris Setiawan • 12 Maret 2024

Masjid AlBarokah_Pama Sangatta (12/03)
Marhaban Ya Ramadhan, alhamdulillah kita dipertemukan lagi dengan bulan mulia,penuh rahmat dan ampunan,banyak amal dilipat gandakan. Sebisa mungkin kita manfaatkan dan isi dengan amal sholeh dan ibadah lainya.
Pagi ini, bertempat di serambi masjid Al Barokah, Pama Sangatta, dimulai dengan kegiatan Qiyamul Lail berjamaah, dilanjutkan dengan makan sahur bersama.

S
Jamaah yang hadir ada sekitar 100 orang.
Dimulai jam 4.00 Wita, para jamaah mulai datang ke masjid. Kita datangkan imam muda hafiz Quran untuk menjadi imam. Alhamdulillah sholat qiyamul lail berjalan dengan lancar dan berakhir jam 04.30 wita.
Selesai sholat,panitia sudah menyiapkan nasi bungkus beserta minuman,berjajar rapi diserambi masjid.

B

Agar beda,makanan yang disuguhkan bukan dari kantin perusahaan,namun memberdayakan UMKM sekitar Mess Pama. Alhamdulillah bulan Ramadhan memberikan berkah dan manfaat untuk para pelaku UMKM. Ada 7 warung makan yang sudah bersedia bekerja sama mensupport makan sahur jamaah. Suasana sahur jadi semakin nikmat karena kebersamaan dengan para jamaah, bisa sambil ngobrol dan berdiskusi. Berkahnya insyaa allah dapat dari makan sahur,berkah silaturahim juga dapat dengan berkumpul bersama jamaah,mudah mudahan pahala nya juga dapat dan berlipat lipat,aamiin.

T
Sesuai dengan visi masjid Albarokah, menjadi epicentrum kebaikan dan membawa kebaikanya sampai ke tempat kerja menjadi Insan Mulia Pama yang Profesional dan Amanah.
(Ast)

Tag
Awal Ramadan