Gowes Iya, Sedekah Apalagi..!

Aris Setiawan • 27 Februari 2024

Sangatta,Kutim 27/02/2024.

Ramadhan sudah dekat,badan harus dijaga agar tetap sehat. Salah satunya melalui GOWES. Ada yang seru di Gowes kali ini, Acara yang bertajuk "Gowess To Charity ".Menggabungkan olah raga Gowess dengan Charity .Diikuti oleh Komunitas SMAPS (Sepeda Mania Pama Sangatta) yang terdiri dari kurang lebih 28 gowesser, hari itu (25/02) menyalurkan sembako kepada petugas kebersihan.

x
Penyerahan paket Sembako oleh Bapak Sukarjo, Deputy Project Manager Pama KPCS dan juga pembina DKM Pama Sangatta.

Acara ini bertempat di Kantor UPT Kebersihan, Sangatta Selatan. Total ada 55 penerima manfaat.Sumber dananya adalah dari karyawan yang mengikuti Program Gerakan Pama Bersedekah. Setiap bulan karyawan dipotong gaji via payroll, untuk kemudian di salurkan kepada yang berhak menerima.

j

Alhamdulillah setiap bulan kurang lebih terkumpul dana Rp.20.000.000. Setiap hari jumat ada penyaluran ke RS berupa santunan. Dibuatkan jadwal setiap pekanya,sehingga semua departemen berkesampatan menyalurkan dana tersebut.

Semoga makin banyak karyawan yang tergerak dan ikut dalam program ini, sehingga semakin banyak penerima manfaat dari operasional Pama di Sangatta.Aamiin. (ast)