Tetap Alhamdulillah, Walau Kalah 

Ahad, 25 Februari 2024 menjadi hari yang menegangkan untuk seluruh atlet yang terlibat dalam perhelatan akbar Kambing Cup 2024 termasuk atlet DKM Baitussalam PT Akebono Brake Astra Indonesia yang menerjunkan atlet Futsal, Tepok Bulu dan Ada Pingpong.

Dd
Servis oleh Faris ditujukan ke PATRIA

Untuk cabor Ada Pingpong, Alhamdulillah berhasil menjadi juara group E setelah berhasil mengalahkan PT Akashi Wahana Indonesia dan PT United Tractors Pandu Engineering. Namun, perjuangan terhenti ketika bertanding melawan PT Federal Nittan Industries. Apresiasi tertinggi buat atlet pingpong yang sudah memperjuangkan nama DKM Baitussalam PT Akebono Brake Astra Indonesia.

Xx
Ketika melawan ASTRA Tech

Sama halnya dengan cabang Tepok Bulu. Alhamdulillah, atlet Akebono berhasil mengalahkan atlet dari Politeknik Astra di 32 besar dan berhasil masuk ke 16 besar. Namun ketika hendak berjuang masuk ke 8 besar, Akebono harus mengakui kehebatan dari PT Toyo Denso Indonesia, sehingga Akebono harus berhenti dan siap menyusun strategi di tahun berikutnya.

Berjuang melawan Lawan
Berjuang Melawan Lawan

Berbeda dengan cabang Futsal, para atlet harus mengakui kehebatan lawan yaitu dari PT Hitachi Astemo di pertandingan paling awal dengan skor 0 untuk Akebono dan 2 untuk Hitachi. Namun, setelah permainan usai, para atlet tetap semangat dan lebih semangat lagi untuk pertandingan di Astra Gema Islami 2025. 

Alhamdulillah perhelatan akbar Kambing Cup telah selesai, atas nama DKM Baitussalam PT Akebono Brake Astra Indonesia mengucapkam terima kasih atas penyelenggaraan acara yang luar biasa dan khusus kepada para Pemenang Kambing Cup, SELAMAT atas prestasi yang telah diraih.

Tupon Setiawan
DKM Baitussalam PT Akebono Brake Astra Indonesia