Besok Minggu 25 Februari, hajat offline untuk lomba besar di AGI diselenggarakan, Kambing Cup AGI-14 2024.

Kenapa Harus ikut Lomba di AGI?

Jika lomba hanya bertujuan untuk menang dan menjadi juara, cukup 3 kontingen untuk menjadi juara 1, 2 dan 3. Berarti bukan itu tujuan utama berlomba. Lomba bukan hanya tentang menang atau kalah. Jauh di dalam esensinya, lomba adalah panggung di mana kita semua dapat bersatu, tertawa bersama, dan merasakan semangat kebersamaan yang luar biasa. Lomba menjadi ajang silaturahmi kita, sesama insan Astra dari berbagai perusahaan lokasi kita bekerja.

Kebersamaan dalam lomba seperti pesta rakyat yang meriah. Kita berada dalam satu arena, berbagi hasrat dan semangat yang sama. Momen-momen lucu ketika kita hampir terjatuh atau saat kita memberikan semangat kepada peserta lain, itulah yang membuat lomba tak terlupakan.

Itu kenapa lomba di AGI bukan masalah siapa menang dan siapa kalah. Jika memang itu tujuannya, tidak usah ada CCIA dengan yel-yel dan baju kontingen yang lucu-lucu, cukup dengan dibagi soal, kerjakan, jika selesai tumpuk di pinggir meja.

Lomba juga membuka pintu untuk menjalin silaturahmi yang erat. Kita bertemu dengan orang-orang baru, berbagi cerita, dan saling memberikan dukungan. Terkadang, hubungan yang terbentuk dalam lomba melebihi sebatas ajang tersebut.

Partisipasi dari setiap peserta adalah kemenangan bersama. Tanpa mereka, lomba tidak akan seheboh dan seberwarna ini. Setiap langkah, setiap usaha, dan setiap senyuman memiliki arti. Kita mungkin tidak membawa pulang piala, tetapi kita membawa pulang kenangan, pengalaman, dan hubungan yang tak ternilai harganya.

Sehingga, di Kambing Cup besok, keseruan bukan hanya milik jawara yang dari pagi hingga ke final dan jadi juara. Buat yang sekali tanding langsung tersisih, beragam keseruan mencari AGIcoin untuk belanja Suvenir Amaliah menjadi lebih terbuka.

Jadi, besok Kamu pengen jadi jawara atau jagoan belanja?

 

----

Pastikan besok bawa botol minum kamu, agar Kambing Cup Kamu menjadi seru.