Emas Pertama TACI Lomba Kambing Cup (E-sport MLBB)

Lukman Nur Sidik • 19 Februari 2024

Bekasi, 19 Februari 2024 / 9 Sya'ban 1445 H

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh

Alhamdulillah Wa Syukurillah, telah kita lewati salah satu lomba di ajang paling bergengsi yang dinantikan setiap tahunnya oleh seluruh Insan Muslim Astra, dimana kalau bukan di ajang Astra Gema Islami ke-14 ditahun ini. Lomba yang telah kita lalui adalah Kambing Cup di E-Sport MLBB.

Kita cerita sedikit persiapan tim TACI dalam mengikuti perlombaan ini ya teman-teman. Pertama-tama kami melakukan meeting koordinasi seluruh teman-teman yang bersedia menjadi PIC di lomba-lomba AGI, terpilihnya Anggi Alfin menjadi PIC Kambing Cup MLBB menjadi awal pencarian bakat-bakat Atlit E-Sport di lingkungan TACI. Beliau berhasil mengumpulkan 2 tim terkuat yang siap mengguncang dan memeriahkan lomba Kambing Cup MLBB tahun ini.

Mas Alfin selalu memberikan arahan untuk tim-tim agar konsisten berlatih agar bisa memberikan performa terbaik nanti, dan Alhamdulillah perjalanan kami sangat memuaskan. Teman-teman yang menyaksikan pertandingan secara online via YouTube dibuat cemas atas pertandingan-pertandingan yang menegangkan, teman-teman yang penasaran atas keseruan pertandingannya bisa cek di YouTube berikut ya :

https://www.youtube.com/live/b1oRe5-wZT4?si=YPVtgeOgh7x2qU71

1

Alhamdulillah kedua tim TACI berhasil lolos ke Perempat Final, namun sayangnya perjuangan salah satu tim harus kandas untuk melaju ke Tahap Final setelah kalah melawan tim dari Evo Tyres dan mendapatkan hasil Juara 4 melawan Musashi Ejip 2 dalam perebutan setelahnya . Namun dibalik kesedihan itu, tim TACI lainnya berhasil merebut Juara 1 setelah mengalahkan dari Evo Tyres pada babak Final.

a

1

Selamat kepada para pemenang, semoga dengan adanya perlombaan ini menjadikan persaudaraan antar Insan Astra semakin erat dan menjadikan keberkahan untuk kita semua. Aamiin Yaa Robbal'Alamiin.

Kami ucapkan terima kasih pula kepada para Panitia yang sudah berusaha keras menyiapkan lomba MLBB ini yang menurut kami banyak sekali perubahan ke arah lebih baik dari tahun sebelumnya.

Wassalamualaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh

Tag
Kambing Cup