Kambing Cup MLBB : Baitussalam NG Berhasil Masuk 32 Besar

Ahad, 11 Februari 2024. Alhamdulillah, DKM Baitussalam PT Akebono Brake Astra Indonesia melalui Baitussalam NG berhasil membawa timnya ke 32 besar dalam ajang Kambing Cup MLBB Astra Gema Islami 2024. Tentu ini permulaan yang bagus mengingat lawan-lawannya yang super kompetitif dari berbagai perusahaan grup Astra.

NG bukanlah Not Good, produk gagal, melainkan singkatan dari New Generation. Karena 5 peserta MLBB dari PT Akebono Brake Astra Indonesia merupakan jamaah masjid Baitussalam yang masuk dalam generasi Z, yang bersemangat untuk turut andil dalam turnamen yang relatif baru dan unik bagi mereka. Baitussalam NG terdiri dari Kaisar A. Purwanto dari QC, Luki Hidayat dari Production 2, Azmi A.S. Nizar dan Faiz H. A. Alwan dari Engineering serta Yudistira  W.P. Putra dari Maintainance. Sebagai kapten dari Baitussalam NG ini adalah Kaisar A. Purwanto yang siap untuk memenangkan turnamen ini dengan target juara 1, Insyaa Allah.

s

Pertandingan MLBB dimainkan oleh 5 peserta dengan memenangkan 2 pertandingan, meskipun yang satu pertandingan-nya menang dengan WO. Walau bagaimanapun, ini adalah sebuah permulaan, pertandingan selanjutnya yaitu Ahad depan tanggal 18 Februari 2024, tetap semangat dan berikan yang terbaik.

w

Terima kasih sudah menjadi perwakilan DKM Baitussalam untuk berjuang membawa nama baik DKM Baitussalam PT Akebono Brake Astra Indonesia.

 

Tupon Setiawan

DKM Baitussalam PT Akebono Brake Astra Indonesia

Tag
Kambing Cup