Aturan Umum CCIA 2024

  1. Pendaftaran CCIA Online dan Offline dilakukan secara terpisah. Peserta CCIA Online tidak otomatis menjadi peserta CCIA offline. Begitu pula sebaliknya.
  2. CCIA sesi Online akan diselenggarakan 2 (dua) kali dan berbentuk Weekly Big Match pada tanggal 16 Maret 2024 dan 23 Maret 2024.
  3. CCIA sesi Offline merupakan puncak perlombaan CCIA pada Halal bi Halal AGI yang dilaksanakan di tanggal 4 Mei 2024.
  4. Jumlah anggota CCIA Online dalam satu tim adalah 5 orang (termasuk koordinator tim) ikhwan atau akhwat dan tidak diperbolehkan untuk mencampur ikhwan & akhwat dalam satu tim.
  5. Peserta adalah insan yang bekerja di ASTRA Group atau dinaungi oleh Yayasan Grup Astra.
  6. Juara Pertama weekly big match CCIA online minggu ke-2 berhak untuk langsung melaju ke Final 1 CCIA Offline dan akan mendapatkan akomodasi perjalanan, fasilitas makan dan tempat tinggal dari AGI untuk kedatangan ke acara CCIA Offline.
  7. Akan dipilih satu tim terbaik untuk kategori tim Non-Jabodetabek pada weekly big match CCIA online minggu ke-2 berhak untuk langsung melaju ke Final 1 CCIA Offline dan akan mendapatkan akomodasi perjalanan, fasilitas makan dan tempat tinggal dari AGI untuk kedatangan ke acara CCIA Offline.
  8. Akomodasi perjalanan pulang pergi bagi tim pemenang CCIA Online minggu ke-2 terhitung dari bandara/stasiun/terminal domisili hingga gedung Astra Jakarta.
  9. Total hadiah CCIA Online dan Offline adalah 30 juta Rupiah.
  10. Peraturan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan keputusan dari pihak panitia.

Narahubung:

Dimas Lefi (089657921551)

 

 

Informasi Tim

Jumlah anggota 5 orang. Termasuk koordinator, jika koordinator ikut bertanding
*
Tuliskan nama plant, cabang, lokasi kebun, site, cabang atau kantor pusat tempat Anda bekerja.

Informasi PIC Koordinator