Gaspol, Ramadhan Semakin Dekat

Jumat, 26 Jauari 2024 tentu adalah hari baik, yah sebaik baiknya hari adalah hari Jumat. Hari baik untuk membahas kegiatan yang baik, Insyaa Allah akan membawa kebaikan buat kita semua. Sebentar lagi masuk bulan Ramadhan, bulan yang penuh kebaikan dan kemuliaan. Apa yang harus kita lakukan?

Sama seperti DKM lainnya di Astra Group, DKM Baitussalam pun dengan penuh semangat mempersiapkan dengan sebaik-baiknya penyelenggaraan Gema Ramadhan 1445 H di lingkungan PT Akebono Brake Astra Indonesia. Syuro demi syuro pun dilaksanakan untuk mematangkan persiapan yaitu dari pembentukan panitia, penentuan narasumber dan berbagai aktivitas menarik yang akan dipersembahkan untuk Jamaah Masjid Baitussalam. Syuro kali ini diikuti oleh sekitar 10 orang dan dipimpin oleh Ketua Panitia yaitu Sdr. Nofri Hasanuddin dari Departemen Research and Development.

Dd
Suasana Syuro Persiapan Ramadhan 1445 H

Sebanyak 30 panitia telah terbentuk yang berasal dari lintas departemen dan lintas generasi, harapannya aktivitas-aktivitas yang disuguhkan akan mengena ke masing masing generasi. 

Agenda terdekat adalah Tafakur Alam yang bertujuan me-recharge semangat kita untuk menyambut Ramadhan dengan penuh kegemberiaan dan pastinya dengan bekal yang matang, sehingga Ramadhan kali ini akan semakin berbobot dan penuh dengan daging.

Stay tune... and keep it up

 

Wallahualam bishowwab

Tupon Setiawan

DKM Baitussalam PT Akebono Brake Astra Indonesia

Tag
Persiapan Ramadan