Sajadah Imam Baru, Souvenir Istimewa dan Bermanfaat

Rabu, 24 Januari 2024. Masih dalam rangkaian ajang Amaliah Astra Awards 2023, Panitia tidak henti-hentinya memberikan kejutan-kejutan manis buat para peserta yang notabene adalah Pengurus DKM Masjid dan Mushola di lingkungan Astra Group.

Beberapa hari menjelang pagelaran Amaliah Astra Awards 2023 yang dilaksanakan di Gedung Astra Management Development Institute (AMDI) Sunter, Jakarta, Yayasan Amaliah Astra telah mengirimkan 1 kalender apik dan menarik serta 3 polo shirt berwarna biru tua (navy) yang masya Allah kualitas bahannya sungguh tak disangka, sangat bagus, adem dan nyaman dikenakan.

Nah, hari ini, kejutan selanjutnya yaitu hadirnya sajadah imam yang diantarkan langsung oleh tim dari Yayasan Amaliah Astra ke masjid Baitussalam PT Akebono Brake Astra Indonesia. Sajadah imam berwarna hijau ini tampak begitu istimewa, waktu yang sangat pas juga untuk menggantikan sajadah lama, dan lebih dari itu, ketika sajadah digelar, kesan wah pun seketika muncul, apalagi warna sajadah yang senada dengan kaligrafi yang berada di depan sajadah imam, dengan warna hijau juga, perfecto...

s
Kombinasi Warna yang Indah, Senada dan Mewah, Masyaa Allah

Walaupun Masjid Baitussalam PT Akebono Brake Astra Indonesia belum meraih predikat di ajang bergensi tersebut, kami yakin bahwa tidak hanya mendapat souvenir tersebut, tapi lebih dari itu, masjid Baitussalam telah mendapatkan insight, motivasi dan pembelajaran (benchmark) yang berharga dan memicu kami untuk terus berbenah dan melakukan perbaikan-perbaikan (improvements) di masjid Baitussalam.

Akhir kalam, Jazakumullahu khairan katsiraan. Semoga amal jariyah ini memberikan kebaikan, pahala yang berlipat ganda dan tak pernah terputus teruntuk Yayasan Amaliah Astra dan seluruh jajarannya yang telah menebar kebermanfaatan untuk Masjid dan Musholla di Group Astra.

 

Tupon Setiawan

DKM Baitussalam PT Akebono Brake Astra Indonesia