Ramadhan Tahun Ini, Harus Semakin Baik

Allahumma barik lana fi rajaba wa sya'bana wa balighna Ramadhana.

Ya Allah, berkahilah umur kami di bulan Rajab dan Syaban, serta sampaikan lah (umur) kami hingga bulan Ramadan.

Jumat, 12 Januari 2024. Yah Ramadhan tinggal hitungan beberapa hari lagi, bisa dibilang sekitar 60 hari. Raut kebahagiaan terpancar pada pengurus DKM Baitussalam yang saling mengingatkan akan datangnya bulan Ramadhan dan bersemangat untuk mempersiapkan Ramadhan dengan sebaik-baiknya. Kehadiran 9 pengurus DKM ke Masjid Baitussalam untuk membahas tentang persiapan Ramadhan tentu adalah langkah awal yang baik untuk Penyelenggaraan Ramadhan Tahun ini yang Harus Semakin Baik.

d

Selain membahas kepanitiaan Ramadhan, Pengurus DKM Baitussalam juga melakukan evaluasi dan rencana perbaikan untuk persiapan Ramadhan, khususnya terkait fasilitas-fasilitas Masjid dan Musholla untuk memberikan kenyamanan kepada Jamaah terkhusus menjelang bulan Puasa, bulan Ramadhan, bulan yang begitu sangat dinanti.

Kepanitiaan sudah mulai dibentuk, saatnya beraksi untuk mempersembahkan suasana Ramadhan yang berbeda di lingkungan Masjid Baitussalam. Kumpulkan sebanyak-banyaknya amal di bulan ini dengan niat yang tulus nan ikhlas. Semoga Allah mudahkan untuk semua Pengurus DKM di Astra Group dalam menyukseskan bulan Ramadhan nan penuh Berkah.

 

Salam,

DKM Baitussalam PT Akebono Brake Astra Indonesia