Dalam rangka menjalin tali sillaturrahim engan masyarakat luas dan sebagai bukti DKM Nurussalam ada ditengah tengah masyarakat,DKM Nurussalam berkolaborasi dengan Yayasan Amaliah Astra rutin melaksanakan Bakti Social kepada masyarakat kurang mampu terutama anak yatim/dhuafa.

Kegiatan ini rutin dilakukan dua kali dalam satu tahun. Kegiatan ini juga melibatkan dari jajaran management PT Astra Daihatsu Motor yang merupakan  Pembina dari DKM Nurussalam.

Tahun 2023 ini telah dilakukan untuk periode pertama di Yayasan Mukti Indonesia Raya Bekasi Jawa Barat. Bantuan alat sekolah dan alat keperluan solat telah disalurkan sebanyak 200  paket.   Penyerahan dilakukan oleh bapak Bayu Ranu sebagi perwakilan dari management yang sekaligus Pembina DKM Nurussalam dan bapak Hasan Basri sebagai ketua DKM Nurussalam

Pihak masyarakat yang diwakili oleh Jajaran pemerintah setempat, RT & Ketua RW setempat sangat berterima kasih dengan kegiatan ini dan berharap ini bukanlah kegiatan yang pertama dan terakhir diwilayahnya.

Kami dari masjid Nurussalam berkolaborasi dengan Yayasan Amaliah Astra akan selalu ada di tengah tengah masyarakat dengan berbagai program yang telah di susun oleh bidang social DKM Nurussalam, diantaranya :

  1. Bea Siswa Untuk anak sekolah tidak mampu
  2. Baksos untuk yatim/dhuafa
  3. Bantuan Proposal Pembangunan/Renovasi tempat Islami
  4. Bantuan Proposal kegiatan Islami
  5. Bantuan Guru mengaji/marbot
  6. Bantuan paket sembako I’dul fitri untuk dhuafa
  7. Holiday trip untuk anak yatim dhuafa

Semoga kegiatan kegiatan tersebut dapat konsisten kami lakukan dan kami ucapkan Jazkumullahu khoiron katsiron kepada seluruh jamaah yang telah menyisihakn sebagian Rizkinya melalui Amanah Astra.