"Hasil Tidak Akan Mengkhianati Usaha". Itu benar adanya. 

Ungkapan ini bermakna bahwa jika kita melakukan sesuatu dengan serius atau berupaya dengan sungguh-sungguh, maka kita akan mencapai hasil yang baik.

Hasil adalah akibat adanya usaha.  Ada usaha, pasti ada hasil. Dalam Al-Qur'an disebutkan, ada perbuatan, ada balasan. 

Dalam Al-Qur'an Surat az-Zalzalah Ayat 7-8 ditegaskan:

فَمَن يَعْمَلْ مِثْقَالَ ذَرَّةٍ خَيْرًا يَرَهُۥ

Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan seberat dzarrah (dzarrah (semut kecil) pun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya.

JADIKAN IKHTIARMU SEBAGAI SENJATA KEBAIKAN

Islam mengajarkan tata cara dan etika dalam berhubungan dengan mahluk hidup yang ada di muka bumi ini. Dengan segala keterbatasan manusia, maka hal yang terpenting adalah bagaimana ia dapat memberikan manfaat yang banyak bagi orang lain, itulah sebaik-baik manusia yang beriman. Ikhtiar adalah berusaha, bekerja keras bergerak untuk menggapai sesuatu. Berikhtiar berarti melakukan sesuatu dengan segenap daya dan upaya untuk menggapai sesuatu yang di ridhoi oleh Allah.

Banyak ayat yang menjelaskan tentang pentingnya manusia untuk berikhtiar, sehingga daya dan upaya yang dilakukannya akan menjadi kebaikan bagi dirinya maupun orang lain serta bernilai ibadah di sisi Allah . Salah satu ayat yang menjelaskan tentang pentingnya ikhtiar ini adalah;

“Dan janganlah kamu iri hati terhadap karunia yang telah dilebihkan Allah kepada sebagian kamu atas sebagian yang lain. (Karena) bagi laki-laki ada bagian dari apa yang mereka usahakan, dan bagi perempuan (pun) ada bagian dari apa yang mereka usahakan. Mohonlah kepada Allah sebagian dari karunia-Nya. Sungguh, Allah Maha Mengetahui segala sesuatu”. (An Nisa [4] : 32)

Alhamdulillah Tahun ini TACI berhasil menyandingkan JUARA UMUM dan JUARA KAMBING CUP AGI13, tentu saja atas dasar usaha yang sugguh - sungguh, didukung team yang solid baik antara DKM dan Management. 

TACI Management menyambut gembiran kemenangan tersebut Mr. Satoshi Kasuya sebagai President Direktur dan Ibu Susanti Dewi sebagai Wakil President berkenan hadir dalam Tasyakuran yang dihadiri juga oleh tim YAA. 

Penyerahan Piala JUARA dari YAA kepada DKM dan Management TACI

YAA menyerahkan Piala JUARA UMUM kepada DKM dan Management TACI

AGIIbu Susanti menyerahakan menyampaikan ucapan SELAMAT dan TERIMAKASIH kepada perwakilan peserta lomba

Bang pitungBang Pitung dan Pa Ganjar mewakili YAA dan Panitia AGI-13

sENYUMSENYUM keceriaan dan Kebanggan Alhamdulillah InsyaAllah Berkah Aamiin

KoordinatorIni dia Bapak ADHE CHRISTIAN koordinator AGI di TACI - SAMPAI JUMPA TAHUN DEPAN - Kita SIAPKAN dari sekarang

 AGI... SAAT MU BERAKSI