Syuro Pembentukan Panitia Gema Qurban 1444 H

 

Pagi hari makan kue bolu

Minum kopi sambil berleha-leha

Idul Fitri telah berlalu

Saatnya menyongsong Idul Adha

Rabu, 17 Mei 2023, DKM Baitussalam PT Akebono Brake Astra Indonesia kembali melaksanakan meeting persiapan Idul Adha 1444 H yang diikuti oleh 9 anggota DKM Baitussalam. Syuro kali ini membahas tentang rencana pelaksanaan Perayaan Idul Adha 1444 H yang akan kembali dilakukan oleh DKM Baitussalam. Syuro diawali dan dibuka dengan pembacaan surat Al Mukminum oleh Sdr. Ahmad Burhan dari Workshop dan dilanjutkan dengan arahan singkat oleh Bp. Syarief Abdul Nasser, Ketua DKM Baitussalam PT Akebono Brake Astra Indonesia.

l
Suasana Meeting Gema Qurban 1444 H

Agenda selanjutnya yaitu pembentukan panitia dimana sebanyak 22 karyawan dilibatkan dalam panitia Gema Qurban 1444 H. Tahun ini, Panitia diketuai oleh Sdr. Muhammad Yusvika dari Departemen Workshop dan akan dibantu oleh panitia lainnya yang melibatkan karyawan baru sebagai bentuk kaderisasi sekaligus momen untuk belajar berorganisasi dalam kepanitiaan. Selain pembentukan panitia, peserta syuro juga menyampaikan beberapa arahan untuk pelaksanaan Idul Adha tahun ini antara lain terkait dengan pelaksanaan Daurah Fiqih dan Praktek Qurban, yang merupakan gagasan baru di pelaksanaan tahun ini.

Arahan-arahan ini akan didetailkan oleh Panitia Pelaksana yang akan dilaksanakan syuro lanjutan pada Senin, 22 Mei 2023. Kepada Panitia Gema Qurban 1444 H, selamat menjalankan amanah dan jadikan amanah ini sebagai ibadah yang Insyaa Allah akan menambah pahala dan kebaikan di dunia dan akherat. Aamiin ya Rabbal’alamiin

Tupon Setiawan - DKM Baitussalam PT Akebono Brake Astra Indonesia