Bekasi, 08 Mei 2023

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh,

Syukur Alhamdulillah Allah Subhanahu Wa Ta'Ala memberikan cuaca yang cerah nan indah dipagi hari ini sehingga seluruh Karyawan beserta Jajaran Management PT. TD Automotive Compressor Indonesia (TACI) dapat melaksanakan agenda Halal Bi Halal 2023.

Senyum, Sapa, Salam menghiasi kehangatan berkumpulnya seluruh karyawan di Halaman Gedung TACI Learning Center (TLC) 

1
Berkumpulnya Seluruh Karyawan TACI

Tepat pukul 07.30 WIB, suara paging telah bergema keseluruh penjuru TACI meminta seluruh Karyawan segera berkumpul, dibantu oleh para leader & jajaran manager meminta tim nya untuk segera menuju titik kumpul acara.

1
Sdr Budi Santoso selaku MC Acara

Terlihat MC sedang sibuk mengatur barisan karyawan agar semua bisa memenuhi masuk ke titik kumpul acara, bayangkan saja teman-teman betapa repotnya mengumpulkan kurang lebih 800 karyawan (Karyawan Office + Shift 1 Produksi).

Acara dimulai dengan sambutan dari Ketua SPDNIA (TACI) Bpk Gin Gin & dilanjurkan oleh sambutan dari Presiden Direktur TACI Mr. Satoshi Kasuya.

1
Sambutan Ketua SPDNIA & Presiden Direktur TACI

"Terima kasih saya kepada teman-teman yang telah berhati-hati dalam berkendara dalam moment mudik tahun ini, sehingga kita semua dapat berkumpul kembali dalam keadaan baik & sehat, tentu di moment membahagiakan ini harapannya setelah kita memaafkan satu sama lain, ini menjadi semangat baru bagi kita untuk memberikan kinerja yang baik & membangun hubungan yang harmonis, agar kita bisa melanjutkan perjuangan kita kembali untuk menjadi perusahaan No. 1 didunia" ucap Pak Gin-Gin dalam sambutannya.

Lalu dilanjutkan sambutan dari Presiden Direktur kita Mr. Satoshi Kasuya yang sangat fokus terhadap faktor safety untuk seluruh karyawan baik dalam bekerja diperusahaan ataupun kegiatan diluar perusahaan, beliau memaparkan sambutannya dengan menggunakan bahasa indonesia & sangat lancar beliau berbicara bahasa indonesia, sambutan beliau ditutup oleh tepuk tangan meriah dari karyawan yang merasa kagum karena menjadi satu kebanggaan bagi kita ketika orang Jepang sangat antusias untuk dapat berbahasa indonesia dengan baik & lancar.

1
Ucapan Rasa Syukur & Do'a dipimpin oleh Ust. Asep Saepudin
1
Suasana Khusyuk Berdoa dari Seluruh Karyawan

Ust. Asep membuka doa beliau dengan sedikit siraman rohani untuk seluruh karyawan untuk terus bersyukur atas nikmat yang diberikan kita semua, dan tak lupa untuk memaafkan dengan ikhlas dan ridho segala kekhilafan dari teman-teman yang kiranya sempat membuat luka di hati.

Selanjutnya setelah doa bersama, acara ini diakhiri dengan salam-salaman seluruh karyawan kepada Management & jajaran SPDNIA.

1

2
Kembali Suci di Hari yang Fitri

Rasa lelah tidak terpancar di wajah Bapak/Ibu Jajaran Managemen, yang tersirat hanya senyum yang tulus untuk memaafkan satu sama lain.

Masih penasaran dengan acara kita ? Simak video liputannya di bawah ini ya teman-teman, sekaligus promosi Youtube Channel Ketua Media DKM Al-Kautsar Aa Didi Sapdiana hehe jangan lupa Like, Komen & Subscribe ya.

Apabila ada kekurangan atau kesalahan dalam penulisan, kami selaku penulis memohon maaf karena sejatinya kebenaran hanya datang dari Alloh Subhanahu Wa Ta’Ala dan semoga kita mendapat bimbingan-Nya untuk selalu berada di jalan kebenaran Aamiin Yaa Robbal’Alamiin.

Wassalamualaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh