Rapat Evaluasi dan Pembubaran Panitia Gema Ramadhan 1444 H

Dan pada akhirnya, Selasa, 9 Mei 2023 dilaksanakanlah Rapat Evaluasi dan Pembubaran Panitia Gema  Ramadhan 1444 H. Kesibukan pasca hari pertama masuk kantor setelah liburan Hari Raya Idul Fitri, semakin menumpuk, dan atas pertolongan Allah, pada hari ini dapat terselenggara rapat ini.

Rapat evaluasi dimulai pada pukul 10.30 hingga menjelang waktu sholat dhuhur berjamaah. Banyak masukan dan kritik konstruktif yang disampaikan panitia, tentu hal ini bisa jadi acuan untuk pelaksanaan Gema Ramadhan selanjutnya. Satu hal yang memang menjadi catatan penting yaitu komunikasi dan publikasi, perlu adanya publikasi massive sehingga setiap penyelenggaraan rangkaian acara dapat terlaksana dengan maksimal dan cakupan dakwah semakin meluas.

k
Suasana saat Makan Bersama di Masjid Baitussalam

Setelah evaluasi maka dilanjutkan dengan pembubaran panitia dan secara resmi Panitia Gema Ramadhan 1444 H ditutup dengan acara makan bersama setelah sholat dhuhur di Masjid Baitussalam. Menu yang dihidangkan yaitu Nasi Kebuli Kambing dan Ayam, nasi idaman para panitia. Tentu, nasi kebuli ini tidak sebanding dengan jerih payah dan kerja keras panitia selama pelaksanaan Gema Ramadhan 1444 H, akan tetapi makan bersama ini lah yang kiranya bisa mempererat tali silaturahmi, persaudaraan dan kekeluargaan antar panitia, yang sejatinya efektif melunturkan rasa lelah atas segala jerih payah.

"Terima kasih atas semua dukungannya dalam acara Gema Ramadhan 1444 H. Semoga Allah Ta'ala jadikan setiap lelah dan jerih payah seluruh Panitia, menjadi sebaik-baik ibadah di sepanjang bulan Ramadhan yang penuh berkah." pungkas M. Arif Rus'an, Ketua Panitia dalam sambutan pembubarannya

Wallahu'alam bishowwab

Tupon Setiawan - DKM Baitussalam PT Akebono Brake Astra Indonesia