Kabar Ramadhan Masjid Al Furqaan PTUT, Jakarta. Rabu 12 April 2023 bertempat di Masjid Al Furqaan UT , 200 an Santri TPA Binaan mengikuti kegiatan SANLAT ( Pesantren Kilat ) TPA Binaan Masjid Al Furqaan PTUT. Acara berlangsung mulai pukul 13.00 WIB  hingga 17.00 WIB.

"Tahun ini kegiatan Pesantren Kilat diikuti oleh 200 an Santri yang berasal dari 11 TPA Binaan Masjid Al Furqaan PTUT. Mereka berasal dari berbagai wilayah baik di wilayah DKI Jakarta termasuk beberapa berasal dari Kota Bekasi ", kata Tarinah selaku koordinator TPA Binaan Masjid Al Furqaan UT.

Para Santri tampak bergembira dan penuh semangat mengikuti acara ini. Berbagai kegiatan yang diadakan seperti Games, Quis, Cerdas Cermat semakin membuat suasana kompetitif yang seru antar TPA Binaan. Acara juga di meriahkan dengan Dongeng Anak Islami yang dibawakan oleh Kak Yos.

Event Organizer kegiatan ini sendiri masih dikelola oleh para mahasiswa yang tergabung dalam program magang Kampus Merdeka. Dengan sentuhan-sentuan generasi milenial ini acara bisa dikemas dengan suasana penuh keceriaan serta partisipasi aktif para pesertanya. Ahmad Anwari selaku head atas program kampus merdeka mengapresiasi kerja team panitia yang mampu bekerja secara kompak dan kolaboratif mengelola kegiatan pesantren kilat TPA Binaan Masjid Al Furqaan ini. (Teguh_UT)