Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Hari ini 13 Ramadhan 1444H, Kami DKM Pama Sangatta mendapatkan hadiah sekaligus amanah dari Yayasan Insan Mulia Pama Pusat yaitu satu unit ambulance, acara serah terima dilakukan secara ceremonial sederhana dihalaman masjid Al Barokah. 

Sambutan pertama adalah sambutan yang di isi oleh perwakilan DKM Pama Sangatta yang diwakili oleh pak Syafri Efendi. Beliau menyampaikan terimakasih banyak atas hibahnya yang harapaya nanti bisa memberikan manfaat yang tambah luas bagi masyarakat sekitar, kemudian beliau juga menyampaikan akan mengunakan amanah ini sebaik baiknya agar kontribusi DKM Pama Sangatta tidak hanya di dalam mess saja tetapi juga bisa meluas ke masyarakat. 

Sambutan kedua di isi oleh sambutan dari management Pama KPCS yang di isi oleh pak Arrie herdianto selaku Project Manager Pama KPCS, beliau menyampaikan terimakasih pada YIMP pusat dan menyampaikan pada DKM agar membuat program mengenai penggunaan ambulance tersebut. 

Sambutan yang ke tiga di isi oleh perwakilan dari YIMP Pusat yang diwakili oleh pak Eko Sutanto selaku ketua LAZ YIMP Pusat, beliau menyampaikan nostalgia 10 tahun yang lalu beliau pernah tinggal di mess Pama Sangatta dan perkembanganya sangat cepat dan masjidnya semakin makmur, beliau berharap dengan adanya 1 unit ambulance ini dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya tidak hanya pada karyawan tetapi juga pada masyarakat umum. Beliau juga berpesan agar menghidupkan program fardhu kifayah dengan sedekah dan beliau berpesan agar melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya agar adanya ambulan ini memberikan manfaat sebesar-besarnya. 

Kemudian acara dilanjutkan dengan ceremoni penyerahan kunci mobil dan foto bersama management, DKM, dan siswa karyawan Baru. 

Semoga dengan DKM Pama Sangatta semakin berkah dan barokah.. Aamiin

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

 

DKM PAMA SANGATTA