Bekasi, 26 Maret 2023 / 3 Ramadhan 1444 H

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh

Alhamdulillah Wa Syukurillah, kita masih diberi kesehatan dan kemudahan sehingga kita mampu menjalankan seluruh rangkaian ibadah puasa sampai saat ini yakni pada hari ke 3 Ramadhan. Hari Ahad biasanya menjadi moment berlibur atau beristirahat bagi sebagian pekerja, namun tidak dengan teman-teman kita ini, baik dari yang bekerja sebagai operator karena dituntut target produksi sampai teman-teman back office yang dituntut deadline laporan.

1

Waktu istirahat siang menjadi hal yang sangat ditunggu oleh teman-teman tentunya, artikel kita kali ini akan meliput terkait kegiatan siang teman-teman yang sedang istirahat lets go.

Difoto pertama sebelah kiri pada poster diatas, kita bisa melihat sebagian teman-teman yang langsung ambil posisi untuk tidur siang untuk mengistirahatkan diri agar kembali prima sampai sore nanti, sebagaimana kita tahu dibulan Ramadhan ini tidak ada yang sia-sia loh sobat, bahkan tidurpun terhitung pahala nya di hadapan Alloh Subhanahu Wa Ta'Ala. Masya Alloh Tabarakallah.

Semoga selalu diberi kesehatan dan kekuatan buat teman-teman semua.

Dan disisi lain kita bisa melihat di aula utama masjid, yang memang dari awal diinstruksikan DKM agar digunakan untuk tadarus, dan kegiatan ibadah lainnya. Kita mendapati beberapa karyawan yang memilih untuk tadarus, dzikir dan shalat sunah.

Semoga terus menambah keberkahan buat teman-teman semua Aamiin Yaa Robbal'Alamiin.

Semoga sedikit tulisan artikel pada kesempatan kali ini bisa memberikan motivasi untuk terus meningkatkan ibadah kita di bulan suci Ramadhan.

Apabila ada kekurangan atau kesalahan dalam penulisan, kami selaku penulis memohon maaf karena sejatinya kebenaran hanya datang dari Alloh Subhanahu Wa Ta’Ala dan semoga kita mendapat bimbingan-Nya untuk selalu berada di jalan kebenaran Aamiin Yaa Robbal’Alamiin.

Wassalamualaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh.