Lomba CCIA Online AGI13

Bismillahirrahmanirrahim...

Setiap tahun, Astra Gema Islami (AGI) selalu menyelenggarakan acara Cerdas Cermat Islam Astra (CCIA) yang sudah menjadi lomba favorit di acara AGI. Di tahun ini tepatnya tahun 2023, alhamdulilah Lomba CCIA diadakan secara Hybrid (Online & Offline)

Materi yang dilombakan pada CCIA tahun ini cukup menarik karena ada tambahan materi tentang Sustainability Aspiration ASTRA.

Alhamdulillah tahun ini ASKI mengirimkan 2 team CCIA Online terbaiknya, yaitu : 

Team 1 : ASKIWAN 1

Team 2 : ASKIWAN 2

Adapun untuk CCIA Offline hanya mengirimkan 1 team terbaiknya, yaitu : 

Team Ikhwan ASKI

Semua team sangat antusias dan bersemangat untuk mengikuti lomba ini. Berbagai persiapan pun dilakukan mulai dari latihan bersama dan atur strategi untuk menghadapi setiap Event Weekly yang dijadwalkan di bulan April dan Event Halal Bihalal nanti yg dijadwalkan di bulan Mei.

Untuk hasil Event Weekly 1, tepatnya tgl. 01 April 2023 Team CCIA kontingen ASKI belum bisa meraih juara Group Terbaik, tapi kami akan terus berjuang & berlatih dengan keras untuk Next Event Weekly 2 (08 April 2023) agar bisa meraih juara Group Terbaik. Tak lupa kami berdo'a kepada Allah SWT agar diberikan kemudahan & kelancaran di CCIA Online & Offline selanjutnya, Aamiin....🤲

 

ASKI.....

Do Our Best To Be The Best....!!!