Seperti Pada tahun tahun sebelumnya Dimasjid Muhajirin PT Musashi Auto Parts Indonesia dilaksanakan sholat taraweh berjamaah.

  Alhamdulillah pihak perusahaan memberi kemudahan kepada karyawan PT Musashi Auto parts indonesia dalam hal ibadah, Dibulan ramadhan tahun ini sekali lagi perusahaan memberi kemudahan dalam pelaksanaan sholat taraweh berjamaah di masjid muhajirin PT Musashi Auto Parts Indonesia. 

  Untuk teknis palaksanaan sholat taraweh berjamaah dengan pengaturan waktu pelaksanaanya menjadi 2 kloter sehingga jamaah bisa sholat bergantian dengan partner/ rekan kerjanya, sehingga tidak mengganggu jalannya proses produksi.

  Pada saat pelaksanaan sholat taraweh pengurus DKM berpatroli memastikan ditempat tempat sekitar masjid muhajirin tidak ada yg ngobrol , merokok dan yang lainnya, karena waktu yang diberikan adalah untuk sholat taraweh bukan kegiatan yang lainnya, dikawatirkan ada oknum yang memanfaatkan kemudahan yang diberikan perusahaan sehingga mengurangi kepercayaan yang diberikan perusahaan.

  Semoga dengan memberi kemudahan kepada karyawan dalam rangka ibadah,  PT musashi auto parts indonesia mendapatkan keberkahan dan kesejahteraan  dan perusahaan semakin maju dan berkembang.aamiin 

Dokumentasi patrol sekitar masjid