Assalamualaikum.. 

Kali ini ingin berbagi cerita dibalik terlaksananya pengajian muslimah. Alhamdulillah, pengajian muslimah PT SAM kembali di gelar kembali tepat 15 Maret 2023. Menjadi suatu bentuk rasa syukurkepada Allah SWT  karena sudah kurang lebih 2 tahun ini kegiatan pengajian muslimah off. Hal ini karena pandemi covid 19 yang membuat seluruh bentuk kegiatan di perumahan perkebunan PT SAM harus di berhentikan sementara. 

Maka menjadi tonggal awal hidupnya pengajian muslimah kembali memiliki suatu kesan tersendiri. Haru, senang di rasakan oleh seluruh jamaah. Alhamdulillah, Allah SWT ijinkan kami berkumpul di majelis lagi. Menimba ilmu dan menjalin silaturahmi kembali. Meski sempat was-was karena hari hujan yg takutnya akan menyurutkan semangat jamaah untuk hadir.Maklum saja tinggal di wilayah perkebunan, saat posisi hujan jalan menuju masjid pun akan becek dan licin. Tak jarang melihat motor yang jatuh atau hanya sekedar terpeleset. Namun kecemasan itu sirna, ketika Allah SWT ijinkan dan mudahkan niat baik kami. Cuaca cerah , jamaah pun semakin banyak untuk datang. 

 

Semoga segala ilmu yang di dapat dapat bermanfaat untuk kita semua...Aamiin sampai bertemu kembali di pengajian muslimah selanjutnya