Kunjungan Lembaga Kemanusiaan AKSI ke Masjid Baitussalam

Senin, 27 Sya’ban 1444H bertepatan dengan 20 Maret 2023 menjelang bulan Ramadhan 1444H, Ketua DKM Baitussalam PT Akebono Brake Astra Indonesia, Ust. Syarief Abdul Nasser, secara langsung menyerahkan hasil penggalangan dana melalui Program Tebar Amplop yang telah dilaksanakan pada 10 Maret 2023 lalu, kepada Bapak Abdul, perwakilan dari Lembaga Aliansi Kemanusiaan Indonesia (AKSI).

j
Penyerahan oleh Ketua DKM Baitussalam ke Lembaga Kemanusiaan AKSI

Adapun jumlah dana yang diserahkan yaitu sebesar Rp5.550.000,- (lima juta lima ratus lima puluh ribu rupiah) ditambah 10 Riyal Arab Saudi. Dana ini akan digunakan untuk membantu proses pendirian kembali bangunan masjid dan rumah tinggal yang telah hancur dibombardir oleh Zionist Laknatullah.

Pada kesempatan tersebut, di area utama masjid Baitussalam, tampak hadir juga pengurus DKM Baitussalam lainnya antara lain: Dian Darussalam, Ahmad Burhan, Yusuf Efendi dan Iswadi. Sebagai ucapan terima kasih, Lembaga Kemanusiaan AKSI menyampaikan cinderamata berupa maket Masjidil Aqsha, piagam penghargaan dan syal Palestina kepada pengurus masjid Baitussalam. Acara kunjungan ditutup dengan semangat berfoto bersama.

s
Foto Bersama antara DKM Baitussalam dan Lembaga Kemanusiaan AKSI

Jamaah Masjid Baitussalam,

Terima kasih atas dukungan terhadap warga Palestina. Semoga Allah Ta’ala membalas dengan sebaik-baik balasan.

Tupon Setiawan - DKM Baitussalam PT Akebono Brake Astra Indonesia