Olahraga
Krida(pemanasan voli)

 

Sabtu, 18 Maret 2023

Seperti biasanya, kegiatan disetiap pagi hari sabtu. kegiatan rutin yang pernah terhenti karena pandemi. Dan alhamdulillah sudah berangsur-angsur mulai membaik. Kegiatan rutin yang kami sebut dengan KRIDA (olahraga bersama) sudah bisa dilakukan.

Pukul 06.00 WIB, kami sudah berkumpul disatu titik. Sebelum pandemi, setiap bagian(departemen) semua berkumpul menjadi satu dilapangan olahraga. Namun setelah pandemi, kami lakukan per departemen masing-masing supaya tidak terlalu banyak yang berkerumun.

Setelah selesai krida, semua kembali kedepartemen masing-masing. Dan untuk departemen kami, selesai krida dilanjutkan bersih-bersih kantor. Namun pada sabtu ini ada yang berbeda, yang spesial. Usai dilakukan bersih-bersih kami berkumpul dan melakukan doa bersama. Mengucap rasa syukur serta menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1444H. Setelah doa bersama kami lanjutkan makan bersama. Dengan menggelar daun pisang, lalu kami kumpulkan bekal yang sudah kita siapkan dan kita nikmati bersama guna menambah keakraban antar personel.

Demikian kegiatan rutin tahunan kami setiap kali menyambut bulan suci Ramadhan.

#5_Hari_Menuju_Ramadhan_1444H

Doa dan makan bersama
Doa dan makan bersama